Jejak SMA Negeri 2 Sawang Aceh Utara

   SMA Negeri 2 Sawang sejak berdiri sudah tahun 2017, sudah dikatakan dapat dipercaya masyarakat, Kepala Sekolah Pertama Muhammad Nizarullah,S.Si,M.Pd, Wakil Kepala Fauzan,S.Pd, Komite Sekolah Abdurahman M.A mereka bersama-sama dengan dukungan masyarakat Babah Buloh dan sekitarnya,  dengan perjuangan yang berat dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik sampai dengan 10 Januari 2020,.Yang selanjutnya digantikan Ridwan,S.Pd.
Semasa Bapak Nizar beliau berusaha membangun Sarana  1 Ruang Kantor Permanen, 1 Laboratorium IPA, 1Ruang Pustaka dan 3 Ruang Kegiatan Belajar., Selanjutnya siswa bertambah menjadi 164 siswa dari kelas 10 sampai 12 pada tahun 2018, bertambah 2 orang guru Pegawai Negeri Sipil Khairuddin,S.Pd dari SMA Negeri 2 Nisam Aceh Utara dan Zuriah,S,Pd dari SMA Negeri 1 Sawang Aceh Utara.
     Dalam perkembangan selanjutnya dengan Pertambahan siswa dikelas 10 maka kebutuhan RKB pun bertambah maka pada awal Juli 2018 pemerintah Pusat melalui APBN, menambah RKB sebanyak 3 RKB untuk siswa yang baru Naik kelas 12.
     Selanjutnya tahun 2019 tambahan lagi sarana olahraga yaitu lapangan olahraga terpadu yang siap digunakan pada tahun 2020.
Untuk selanjutnya SMA Negeri 2 Sawang sangat membutuhkan 3 RKB lagi untuk persiapan siswa baru tahun 2020-2021. Karena saat ini  SMA Negeri 2 sawang mempunyai 7 Rombongan belajar dan salah satu Rombel dengan terpaksa harus menggunakan Laboratorium Biologi sebagai ruang Belajar sementara.
Juga yang sangat mendesak akan sebuah Laboratorium Komputer sebagai sarana Pembelajaran Multi Media, karena itu saat ini untuk pembelajaran TIK  digunakan Ruang Pustaka untuk menyimpan Komputer dan juga tempat belajarnya.
Kiri Khairuddin,S.Pd Wakil Kepala dan Kepala Sekolah, Muhammad Nizarullah,SSi,M.Pd(Beliau Wafat 3 Mei 2022,Sewaktu menjadi Kepala SMA Negeri 1 simpang Kramat Aceh Utara)
Ruang Kantor Sekolah


Ruang Lab.IPA ,RKB, Kantor Dan Pustaka
Suasana Simulasi UNBK 2020 SMA Negeri 2 Sawang

Proktor dan Teknisi Semasa Simulasi UNBK 2020, Cut Almunadia,S.Pd dan KhairuddinS,Pd



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMA Negeri 2 Sawang mendapatkan 4 Guru Pegawai Negeri

PIMPINAN BARU SMA Negeri 2 Sawang

PISAH SAMBUT 20 AGUSTUS 2022